Posted by : Unknown Senin, 09 Januari 2017



Berita Anime - Hal Bodoh Di Serial Dragon Ball, lalu apa saja sih hal bodoh yang terdapat pada Anime Dragon Ball Indonesia, hmm mimin sendiri udah ga sabar untuk memberikan ulasannya, nah berikut ini ulasannya.

Hai animers Uda pernah nonton Dragon Ball Indonesia? Tentu pasti sudah pernah menonton Serial Anime Dragon Ball Indonesia, oia , sekalian mimin mau kasih tau kalo Game Dragon Ball Launching Januari 2017 lho, 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia


Lanjut ke pembahasan, Pernah nggak kalian kepikiran hal-hal kayak gini? Semoga dengan membaca issue ini, wawasan kalian akan Dragon Ball semakin luas.

6 Fakta Hal TerBodoh Di Serial Dragon Ball


#1  Kok nggak ada yang pake pistol?



Dragon ball adalah cerita mengenai pertarungan sejati makhluk berkekuatan super yang saling baku hantam dengan teriakan-teriakan nya yang menggema di sepanjang film. 
Tapi kamu mungkin nggak bisa nolak fakta kalau senjata api jauh lebih ampuh daripada pertarungan tangan kosong. Bener nggak? 

Kamu nggak perlu charge power senjata sniper. Kamu nggak perlu scouter buat deteksi kekuatan senjata shotgun. Kamu tinggal arahin pistol, dan BANG!

Tapi kayaknya kamu nggak butuh pistol kalau kamu bisa kayak gini:

Nggak ada yang pake senjata api di Dragon Ball ya karena semua orang bisa mengeluarkan bola energi semudah menggoreng kerupuk. Cepat. Praktis. Mematikan. Siapa yang butuh AK-47 kalau mereka bisa ngeluarin bola energi yang sanggup menghancurkan planet? Kalaupun ada senjata, paling-paling mereka pada mental semua di tubuh-tubuh super mereka.


Tapi ingat bro, ada karakter yang nggak bisa ngeluarin kekuatan kayak gini.

Tahu kan siapa dia? Dia anak ilmuwan yang bisa menciptakan pesawat yang mampu melakukan penjelajahan Interstellar ke berbagai planet lain di bumi. 

Nggak cuma itu. Teknologi di serial ini uda sangat berkembang lho! Ada android dengan tubuh nyaris seperti manusia, bahkan bisa ngeseks sampai melahirkan.

Kenapa ya Bulma dkk nggak membuat senjata mematikan yang sanggup mengeluarkan energi yang bisa menghancurkan apapun?

Kalau karakter-karakter lemah di Dragon Ball dikasi senjata kayak gini, wah alur cerita bisa berubah drastis!

Yamcha nggak perlu mati dan berakhir sebagai loser.

#5 Goku, mungkin adalah orang paling idiot dalam serial ini, bahkan mungkin lebih idiot daripada karakter anime lainnya.



Sama seperti Superman, Goku adalah alien yang dikirim ke bumi karena planetnya hancur. Mereka berjiwa ksatria dan selalu membela keberan. 
Bedanya dengan Superman, kayaknya Goku idiot.

Ingat kan cerita waktu Goku masih bayi? Kepalanya terbentur karena terjatuh hingga hilang ingatan. 

Kayaknya benturan kepala itu juga bikin Goku jadi idiot.

Nggak heran kalau Goku jadi susah bersosialisasi dengan orang lain, bahkan nggak bisa memahami dasar-dasar kehidupan, tapi dia juga idiot sewaktu bertarung.

Masih ingat pertarungan dengan Freeza?

Sewaktu Goku pertama kali jadi Super Saiyan, Goku memberi kesempatan bagi Freeza buat power up hingga 100%, padahal dia uda membunuh Krilin.

Sewaktu Freeza terbelah jadi 2 karena serangannya sendiri, Goku malah mengasihani dia, sampai akhirnya Freeza dengan tubuh separohnya melayang-layang kayak kuntilanak, dan mengkhianati Goku yang uda jadi penyelamatnya. Bego nggak sih?

Ya mungkin itu adalah jiwa ksatria nya, dan rasa hormatnya kepada musuh yang kuat.

Tapi inget, kadang apa yang kamu lakukan bisa buat kita terbunuh!

Masih inget waktu Cell jadi bom waktu dan mau meledakkan diri?

Bukannya mengirim Cell ke luar angkasa yang jauh, Goku malah mengirimnya ke Planet Kai. Planet Raja Emperor pelindung bumi!

Apa yang dikatakan Goku?
"Maaf, cuma ini tempat yang terpikir di pikiranku untuk membawanya."

Hebat! Ternyata selain Goku idiot, Goku juga susah menghafal!

#4 Mr. Popo, salah satu karakter (yang harusnya) terkuat dalam serial ini.



Ayolah bro, harusnya kamu melek sama karakter ini.
Dia ini gurunya Goku lho.

Dia ini juga gurunya Goten dan Trunks waktu latihan fusion.

Dia juga guru dari beberapa karakter Dragon Ball lainnya.

Dia bisa menghindar dari semua serangan Super Saiyan Goten dan Super Saiyan Trunks. Walaupun akhirnya kena, tapi nggak terluka sama sekali!

Dia bisa pindah kemanapun dia mau di dunia tanpa ngeluarin energi.

Dia bisa mendeteksi energi kehadiran seseorang.

Dan dia bisa menelan bola energi seseorang!

Keren.

Tapi ya cuma gitu itu aja kemunculannya. Cuma sebagai badut item.


#3 Harusnya nih, semua petarung DBZ pake Solar Flare.



Solar Flare adalah salah satu jurus paling mematikan kalau bisa digunakan dengan baik. Musuh bakal lengah, menutup mata dan BAM!

Ngeliat gambar-gambar di atas aja kalian uda ngerasa silau kan?

Salah satu cara untuk menghadapi jurus ini adalah mengenakan kacamata hitam. Tapi emangnya setiap musuh di Dragon Ball punya kacamata hitam? Mereka aja nggak punya kantong celana buat nyimpen. Lagian kayaknya mereka jaim kalau harus pake kacamata hitam.

Tinggal Solar Flare, serang dengan Destructo Disk. Game Over. Langsung tamat, nggak bertele-tele hingga ber episode-episode.

#2 Goku ternyata juga orang tua paling buruk yang bisa kamu temukan.



Walaupun Goku idiot, masih aja ada cewek yang suka dengannya, menikah, lalu punya anak.
Inilah bahan motivasi dan inspirasi kita hari ini: Seidiot apapun kita, masih ada kok cewek yang mau.

Eits tapi tunggu dulu. Apa Goku bisa jadi ayah yang baik ya?

Ternyata, nggak sama sekali.

Memukul seorang anak itu tindak kekerasan. Tapi Goku nggak melakukannya sendiri kok. Dia justru mengirim anaknya buat dipukul orang yang jauh lebih kuat! Dan ini nggak cuma sekali bro, tapi berkali-kali.



Ingat Cell Game. Gohan melawan Cell yang uda melemah, tapi apa yang dilakukan Goku? Dia malah ngasih kacang ajaib ke Cell, supaya pertarungan jadi seimbang. Tapi Gohan malah dibuat babak belur.

Goku cuma ngeliat dari jauh, mempercayakan nyawa dan kelangsungan bumi untuk melawan makhluk paling kuat di seluruh alam semesta kepada anaknya satu-satunya (saat itu).

Padahal Piccolo uda menghardik Goku karena kebodohannya itu. Bahkan Cell pun mendukung perkataan Picollo. Kenapa harus mengorbankan anaknya sendiri?

Alasan Goku sih sederhana, karena katanya Gohan bisa mengalahkan Cell.

walaupun emang akhirnya Gohan bisa mengalahkan Cell, tapi yang jadi taruhannya sendiri adalah nyawa anaknya sendiri. Masak harus mengorbankan nyawa anak sendiri supaya Gohan bisa belajar?

Tapi nggak cuma itu kenapa Goku bukannlah ayah yang baik.

Masih ingat akhir cerita Dragon Ball Z? Sewaktu Goku dan Uub saling bertarung?

Pada akhirnya Goku memutuskan untuk meninggalkan semuanya untuk melatih anak ini, anak yang merupakan reinkarnasi Buu.Semuanya ditinggalkan. Semua yang dia kenal selama bertahun-tahun.

Keluarganya. Istrinya. Anaknya. Cucunya.

Cuma untuk melatih anak orang yang nggak dikenal.

Padahal Goku bisa teleport instant pulang ke rumah tiap malam, memenuhi hasrat sang istri tiap malam.

Dan si Uub nggak tahu peliknya masalah keluarga ini.

#1 Kenapa Krilin nggak dijadikan abadi aja sekalian?



Inilah karakter paling banyak mati dalam serial ini, bahkan mungkin dalam dunia anime sekalipun.
Total kematian: 4.

Rasanya karakter ini dibuat sebagai bumbu dan penyemangat Goku yang uda hampir kalah nggak berdaya.

Kenapa ya, orang-orang dalam dunia Dragon Ball nggak sekalian aja membuat Krilin hidup abadi, daripada harus mati terus hidup lagi mati lagi hidup lagi mati lagi hidup lagi.

Daripada buang-buang keingingan dari Dragon Ball, mendingan dikasi aja ke karakter yang lain yang juga gampang mati.

Lagipula, kita bisa manfaatin kekuatan bola naga ini untuk menghentikan bencana kelaparan di dunia. Atau mungkin bisa memohon untuk membuat sebuah senjata pemusnah alien atau pelindung bumi super kuat supaya alien-alien nggak menjajah bumi lagi.

Atau mungkin mereka bisa minta supaya merekayasa alam semesta? Hilangkan semua makhluk yang jahat. Atau kembali ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan seperti yang dilakukan Trunks.

Padahal Dragon Ball adalah salah satu senjata terkuat di bumi. Bahkan serial ini pun dapat kehormatan buat menggunakan namanya. Tapi sang karakter utama nggak memanfaatkannya dengan maksimal.

Yah, namanya juga idiot. mending Main Game Dragon Ball indonesia neh , yang pastinya biar ga Idiot, whahahha.


Fanpage Dragon Ball Indonesia 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Apa yang mau saya katakan adalah, anime apapun itu, sebaiknya nggak kamu cerna dengan logika dan akal sehat.Namanya juga hiburan bro. dapatkan terus Informasi menarik Anime Lainnya, hanya di Anime Upstars.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -