Posted by : Unknown Senin, 28 November 2016


Berita Anime - Jika kamu termasuk anak generasi 90-an, tentunya tiap Minggu pagi tidak mau melewatkan acara kartun yang ditayangkan di televisi. Salah satu kartun populer adalah serial kartun Dragon Ball. Saking rajinnya menonton kartun ini, membuat banyak anak 90-an hafal dengan lagu pembukanya yang sudah diubah ke dalam Bahasa Indonesia. Namun sejak dulu tidak diketahui siapa yang menyanyikan lagu penuh semangat tersebut.

Setelah puluhan tahun berlalu, identitas dari penyanyi soundtrack serial Dragon Ball versi Indonesia ini akhirnya terkuak. Ia adalah Sulle Wijaya yang merupakan kontestan X Factor Indonesia musim kedua ini.



Wajar saja jika tidak banyak orang yang tahu penyanyi lagu pembuka itu karena memang tak pernah diungkap. Jika kamu merindukan nyanyian penuh semangat tersebut, cek di video berikut ini:






Sebelumnya mimin mau kasih tau neh, kalo menurut informasi yang didapat, Dragon Ball Indonesia akan segera meluncurkan Game nya yang berbasis Browser, wah pasti seru neh, sebagaimana yang kita ketahui kalau Dragon Ball Indonesia merupaka serial Anime Yang diangkat menjadi sebuah Game akan menjadi game terbaik,


Berikut ini mimin mau kasih tau neh, kalo menurut informasi yang didapat, bahwa di indonesia akan ada game yang akan segera launching neh, Dragon Ball Indonesia yang merupakan game yang ditunggu tunggu oleh para pecinta game online yang berbasis Game Browser, nah untuk into lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi Fanpage Dragon Ball Indonesia di bawah ini neh .

Fanpage Dragon Ball Indonesia 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia


oia kita juga mau kasih video tambahan neh, biar tambah semangat, dapatkan terus update informasi anime, manga dan Game yang akan meramaikan 2017 ini.

Heboh Laysha Tampil Berani Dengan Bikini

Source : Anime Updater

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -